πŸ‘ͺ I LOVE FOOD MORE THAN I LOVE MYSELF, BUT I LOVE MY FAMILY MORE THAN I LOVE FOOD πŸ‘ͺ


Hey semuanya selamat hari minggu !!

As you guys see on the title, hari ini aku akan membahas tentang FAMILY, tapi aku ga akan bahas tentang keluarga secara rinci aku akan membahas bagaimana suasana kekeluargaan yang aku alami saat pulang ke rumahku di Jakarta. Di postingan kali ini aku sengaja memakai bahasa Indonesia untuk memperbaiki kosakata-kosakata bahasa Indonesia walaupun nanti ada campuran bahasa Inggrisnya sedikit hihihi.
Hasil gambar untuk college student gif
So, as you guys already know that I’m a college student in STAN. Aku berasal dari Jakarta Selatan which is not very far from STAN. Namun, kalau aku harus pulang pergi dari rumah ke STAN maka akan membutuhkan waktu yang lama dan cukup menguras tenaga. Thus, aku memutuskan untuk nge-kos. Nah, sebagai anak kos yang tempat tinggal aslinya tidak terlalu jauh, aku berpikir untuk tidak rutin pulang ke rumah. Biasanya aku pulang ke rumah 3 minggu sekali atau bahkan sebulan sekali karena sejujurnya aku cepat bosan dengan suasana di neighborhood.
Pada hari sabtu kemarin, angkatan program studiku mengalami ACCIDENT yang sejujurnya SANGAT TIDAK MENYENANGKAN bagi kami. 

Hasil gambar untuk mad cartoon gif

Namun, kami tetap berusaha melewatinya dengan ikhlas. Saat, kejadian itu berlalu, aku pun mengobrol dengan teman-temanku dan mereka berkata, “Untung gue belum pesen tiket pesawat.” Sejujurnya aku bingung kenapa dia mau memesan tiket pesawat. Ternyata alasannya cukup simple, dia bilang bahwa dia kangen keluarganya dan ingin balik ke daerah asalnya. Lalu, dia bertanya kepadaku apakah aku akan balik ke Jakarta. Dengan santainya aku berkata tidak karena aku malas balik ke Jakarta. 

Hasil gambar untuk you stupid gif
Kemudian dia menasehatiku dengan cara kami saling menasehati yang mungkin terdengar kasar bagi orang lain hihihi. 

Setelah ku pikir-pikir ternyata omongan dia ada benarnya, akhirnya aku memutuskan untuk balik ke Jakarta selama sehari dan benar saja keluargaku menyambutku dengan sangat hangat. Apapun yang ku minta pasti dibelikan. 

TERNYATA PIKIRAN KU SELAMA INI ADALAH SALAH, DIMANAPUN SEORANG ANAK BERADA, SELAMA DIA TINGGAL TERPISAH DARI KEDUA ORANGTUA, KEDUA ORANGTUA TERSEBUT PASTI KANGEN SAMA ANAKNYA.

Hasil gambar untuk miss family gif

Untuk kalian yang tidak bisa balik hari sabtu kemarin, I’M TRULY SORRY FOR YOU GUYS. Aku tahu, pasti kalian kangen dengan suasana rumah dan sebagainya, tapi aku yakin ada cara lain untuk menghilangkan rasa kangen, aku juga yakin orangtua kalian juga pasti akan seneng banget kalau kalian telepon setiap hari.

✌PEACE OUT✌


  


Comments

Popular posts from this blog

😘 MAKANAN JAKARTA YANG WAJIB DICOBA 😘

πŸ™ A word - Sorry πŸ™

😝MY DUMBEST FRIENDS IN PKN STAN😝